Minggu, 12 April 2015

korset pelangsing badan

korset pelangsing badan Langkah 4 - Sering kali lebih mudah untuk memiliki teman atau ukuran relatif untuk Anda. Memiliki pita pengukur Anda siap, dan kita akan mengukur garis payudara Anda. Payudara adalah panjang sekitar dan lebih payudara Anda. Mulai di bagian depan, dan mencoba untuk tidak membiarkan sag pita ukur bawah. Kami ingin ini menjadi setingkat mungkin. Setelah selesai, tuliskan pengukuran samping payudara.

Langkah 5 - Menggunakan pita pengukur Anda, kita akan mengukur daerah tepat di bawah payudara Anda - garis bra. Sekali lagi, berhati-hati untuk tidak membiarkan rekaman meluncur ke bawah punggung Anda. Setelah selesai, mencatat pengukuran bawah.

Langkah 6 - Semakin rendah ukuran pinggang lebih besar bagi perempuan. Jika Anda set kecil, Anda dapat melewatkan langkah ini. Apakah Anda ingat tentang di mana pinggang Anda adalah? Kami ingin mengukur sekitar dua inci di bawah itu, tapi kami tidak ingin menghilangkan perut kami. Aku tahu itu bisa menggoda, tetapi jika Anda mendapatkan pekerjaan kustom dilakukan secara online, ukuran ini bisa menjadi sangat penting. Menuliskan nomor ketika Anda sudah selesai.

Langkah 7 - Ini adalah pengukuran terakhir kami. Menemukan di mana tulang pinggul Anda, dan hanya mengukur semua jalan di sekitar. Kemudian hanya menuliskan nomor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar