Selasa, 21 April 2015

cara mengontrol nafsu makan agar tidak berlebihan

cara mengontrol nafsu makan agar tidak berlebihan Dua cangkir kacang mete memberikan mungkin setengah kalori yang Anda butuhkan untuk sepanjang hari, sedangkan dua cangkir kubis menyediakan hampir tidak ada kalori apapun. Anda membakar kubis hanya mencernanya. (Kubis mentah, pada kenyataannya, obat yang langsung untuk bisul. Tapi itu artikel lain ...)

Darurat mengendalikan nafsu makan makanan # 1 air minum segar. Itu benar: air adalah penekan nafsu makan yang kuat dan jika Anda minum satu gelas 8 ons air ketika Anda pertama kali mulai merasa lapar, Anda akan menemukan bahwa itu menekan nafsu makan Anda di hampir setiap kasus. Jika Anda hanya minum segelas penuh air dan memiliki disiplin untuk menunggu 10 menit, Anda akan menemukan bahwa nafsu makan Anda baik benar-benar hilang atau berkurang drastis.

Pilihan berikutnya, jika air tidak melakukan trik untuk Anda, adalah untuk membeli satu liter 32-ons alam, kaldu sayuran organik. Anda bisa mendapatkan kaldu sayuran organik dari Trader Joe, toko makanan kesehatan, atau bahkan banyak dari toko halus yang memiliki bagian kesehatan alami. Kuncinya adalah untuk mendapatkan kaldu sayuran organik yang tidak mengandung excitotoxins. Ini adalah bahan yang menyebabkan gangguan neurologis karena mereka overexcite dan sel-sel saraf membahayakan. Bahan tersebut adalah MSG, ekstrak ragi, ekstrak ragi autolyzed, protein nabati terhidrolisis, dan bahan-bahan lain yang sejenis. Peringatan: hati-hati untuk produk kaldu yang dibuat oleh Dasar Kitchen. Mereka mengklaim produk mereka tidak mengandung MSG atau ragi ekstrak, tetapi ketika saya mencoba produk mereka, saya mengalami besar "MSG sakit kepala" yang memberitahu saya itu mengandung asam glutamat bebas yang tidak tercantum pada label. (Saya sangat sensitif terhadap MSG.) Merek kaldu saya beli adalah Perdagangan Joe rumah merek, yang tidak mengandung asam glutamat bebas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar