Rabu, 22 April 2015

Cara Merawat Kulit sensitif pada wajah

Cara Merawat Kulit tubuh yang sensitif Gunakan eyeliner dan maskara produk berwarna hitam. Dermatologists merasa bahwa hitam adalah alergi apalagi pewarna yang digunakan dalam produk mata.
    Gunakan eyeliner pensil dan pengisi alis. Menurut Dr. Bergamo, "Pensil eyeliner dan alis pensil yang berbasis lilin dan mengandung pigmen dan pengawet minimal. Mereka jauh lebih kecil kemungkinannya untuk menyebabkan masalah daripada eyeliners cair yang mengandung lateks, yang dapat menyebabkan reaksi pada individu lateks-sensitif.

Cara Merawat Kulit sensitif
    Menempel bayangan mata-kencang bumi. Nada bumi ringan, seperti cokelat, krem, putih, atau krem, tampaknya menyebabkan iritasi yang kurang atas-kelopak mata. "Semakin tinggi konsentrasi pigmen warna gelap, seperti biru tua, dapat menyebabkan reaksi yang merugikan pada wanita dengan kulit sensitif," Dr. Bergamo berspekulasi.
    Periksa bahan tabir surya. Dermatologists merekomendasikan penggunaan sehari-hari dari tabir surya spektrum luas dengan faktor perlindungan matahari 15 atau lebih tinggi. Untuk wanita dengan kulit sensitif, tabir surya harus berisi hanya fisik bahan tabir surya zinc oxide atau titanium dioxide. Tidak seperti tabir surya kimia yang menyerap sinar ultraviolet, bahan tabir surya fisik membelokkan sinar daripada menyerap mereka.
    Gunakan produk yang mengandung tidak lebih dari 10 bahan. Semakin sedikit bahan dalam produk, semakin kecil kemungkinan itu adalah untuk menimbulkan masalah.
    Hindari poles kuku. Cat kuku basah dapat ditransfer ke mata dan wajah seseorang sebelum mengering. Transfer kasual ini dapat menyebabkan masalah bagi wanita dengan kulit sensitif atau alergi terhadap salah satu komponen dari cat tersebut.
    Gunakan yayasan dengan dasar silikon. Meskipun bubuk lebih disukai untuk melindungi kulit sensitif, wanita memilih foundation cair harus mencari satu dengan dasar silikon. Yayasan wajah cair berdasarkan silikon tidak menyebabkan jerawat, dan silikon memiliki insiden rendah iritasi kulit.

Danny Siegenthaler adalah seorang dokter pengobatan tradisional Cina dan bersama-sama dengan istrinya Susan, seorang herbalis medis dan aromaterapi, mereka telah menciptakan Perawatan Kulit Alam Produk oleh Wildcrafted Produk Herbal untuk berbagi 40 tahun keahlian mereka gabungan dengan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar