Senin, 13 April 2015

cara menghilangkan flek hitam akibat sinar matahari

cara menghilangkan flek hitam akibat sinar matahari Ini berarti tingkat yang lebih tinggi dari minyak / lemak di wajah Anda, menyumbat pori-pori dan menyebabkan kotoran terjebak di dalamnya. Hal ini berubah menjadi sebum (zat putih yang muncul di tempat) dan mengandung bakteri yang dapat menyebar - menyebabkan lebih banyak tempat untuk membentuk.

Kau kulit membutuhkan sesuatu yang tidak akan menanggalkan segala lapisan kulit atau menyebabkan perubahan tajam tingkat minyak alami atau keseimbangan PH.

Di sinilah teh hitam masuk.

Senyawa alami yang ditemukan dalam teh hitam sangat baik untuk kulit Anda, tapi menenangkan ketat.

Kandungan kafein dalam teh yang tinggi, yang berarti yang menjadi sumber bagi Anda untuk menggunakan - terutama pada mata Anda.

Kulit di sekitar daerah mata Anda tipis, dan maksud saya kertas tipis. Ini berarti mudah untuk hal-hal yang bisa diserap ke dalam kulit dan lebih dalam ke bawah - yang dapat menjadi buruk dan baik!

Yang buruk adalah bahwa kotoran atau minyak akan cenderung terjebak dengan mudah di sini dan menyebabkan bintik-bintik terbentuk. Tidak hanya itu, tetapi stres, kurang tidur, pola makan, perawatan kulit: semua ini dapat menyebabkan mereka lingkaran hitam di bawah mata Anda (biasanya disebut 'tas hitam').

Tidak ada komentar:

Posting Komentar