Kamis, 02 April 2015

cara membentuk otot perut bagi wanita

cara membentuk otot perut bagi wanita Hal ini dilakukan dengan, pertama, tergeletak di lantai dengan lengan rileks di samping, di lantai. Kemudian, dengan kaki disilangkan, lutut dibawa ke dada sampai bengkok di 90 derajat. Kemudian, hanya menggunakan otot ab, pinggul diangkat dari lantai sementara kaki meraih langit-langit. Perlahan-lahan, tubuh diturunkan ke bawah.

# 3 Abs Latihan - papan depan pada bola

Untuk latihan ini, bola latihan dan bangku datar diperlukan. Flat bench bertindak sebagai pendukung utama untuk tubuh bagian atas, sementara bola latihan adalah dukungan bergerak untuk bagian bawah. Latihan menargetkan otot perut serta tubuh bagian bawah untuk abs papan cuci yang besar.

Siku dilipat di bangku datar sementara bola dari kaki sedang beristirahat di atas bola. Abs dikontrak untuk membuat sejajar tubuh ke lantai. Kemudian, pengguna akan kembali ke posisi awal menggunakan otot abs saja, sebanyak mungkin.

# 2 Abs Latihan - Kapten Chair Latihan

Kapten Kursi Latihan melibatkan peralatan khusus yang disebut Kapten Kursi yang terlihat seperti lengan kursi tinggi tanpa kursi; telah empuk bagian untuk kenyamanan. Hal ini penting untuk mengencangkan otot-otot abs dan obliques. Hal ini juga membuat tubuh fit atas.

Grips berolahraga yang pegangan untuk menjaga bagian atas tubuh stabil. Kemudian, sambil menekan kembali terhadap pad, abs dikontrak kaki dibangkitkan. Lutut kemudian diangkat ke arah dada tanpa mengayunkan mereka. Perlahan-lahan, pengguna kembali ke posisi awal.

# 1 Abs Latihan - Sepeda Crunch Latihan

The Bicycle Crunch Latihan dianggap menjadi yang terbaik latihan abs latihan. Ini secara langsung menargetkan otot abs dan obliques. Latihan ini membuat seluruh tubuh bergerak sehingga juga nada otot-otot tubuh bagian atas dan bawah.

Sambil berbaring di lantai dengan jari dicampur bersama-sama di belakang kepala, lutut dibawa ke dada dan tulang belikat diangkat dari lantai. Satu kaki diluruskan sementara tubuh bagian atas memutar ke sisi yang berlawanan sehingga siku mencapai lutut yang berlawanan. Sambil melakukan latihan, penting untuk menciptakan sebuah "mengayuh" gerakan seperti yang digunakan untuk sepeda yang nyata. Latihan ini diulang untuk sisi lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar