Sabtu, 18 April 2015

diet paleo blog

diet paleo blog Sebuah titik ke beberapa makanan diperbolehkan pada diet Paleo mulai.

Tidak ada diet yang ada yang tidak memiliki adil dari aturan, peraturan dan pedoman yang berkaitan dengan jenis, jumlah dan porsi makanan dan minuman di dalamnya. Anda mungkin pernah mendengar istilah seperti gizi Palaeolithic, diet Caveman, dan diet pemburu pengumpul misalnya. Gaya hidup gizi ini lebih dikenal sebagai diet gaya hidup Paleo dan juga tentu memiliki aturan dan prinsip-prinsip hidup secara efektif.

Prinsip-prinsip yang sangat dasar gaya makan ini adalah semua tentang akan kembali ke akar sangat keturunan kita dan mengikuti makan dan gizi kebiasaan apa yang tersedia untuk manusia gua, kemudian menerapkan prinsip-prinsip yang sama untuk pilihan makanan modern dan ketersediaan.

Ketika Anda benar-benar duduk kembali dan melihat itu, kemajuan dalam teknologi, pertanian, pengolahan dan pertanian sementara pasti bermanfaat dalam banyak bidang telah membawa kita (dan sistem pencernaan kita) dari makan dan nutrisi murni. Manusia gua dan nenek moyang kita adalah pemburu dan pengumpul dan selalu makan segar dari buah-buahan dan sayuran dilengkapi idealnya oleh berbagai daging tanpa lemak. Jika Anda mengikuti makanan yang dianjurkan diet Paleo dan tinggal jauh dari makanan berkecil Anda dapat memberikan diri Anda kesempatan besar untuk mencapai kesehatan dan gizi yang optimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar