Kamis, 16 April 2015

cara memutihkan selangkangan yang berwarna hitam

cara memutihkan selangkangan yang berwarna hitam Kulit mengupas minyak untuk paha bagian dalam gelap.

1. Kupas kulit gelap pergi! Saya menggunakan peeling oil.I kuat digunakan Marie France Macroexfoliator. Karena paha bagian dalam saya lima kali lebih gelap dari warna kulit saya, saya disarankan untuk menggunakan kulit mengelupas minyak pertama sebelum menggunakan produk pemutih kulit lainnya. Sekarang inilah sedikit masalah dengan kulit ini: Anda tidak bisa 'mencuci selama 3 hari berturut-turut !!! Apa yang saya lakukan adalah saya menerapkannya pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu malam dan kemudian aku mencucinya pada hari Senin.

Saya melihat perbedaan besar tapi aku harus mengulang karena dari fakta bahwa itu terlalu gelap. Setelah kedua aplikasi (aku memberi diriku istirahat sebulan setelah yang pertama), ini adalah ketika saya akhirnya melihat bahwa kulit gelap di paha bagian dalam saya hilang. Saya melihat perbedaan besar! Saya juga menggunakan sabun kojic dan whitening cream yang datang dengan itu setelah semua kulit gelap saya telah terkelupas. Saya akan mengatakan bahwa saya mungkin menggunakan produk (sabun dan krim) setidaknya 3-4 minggu sebelum akhirnya kagum saya. Sekarang, perlu diingat bahwa saya menggunakannya setiap hari sehingga Anda lebih baik bersabar jika Anda benar-benar ingin melihat perbedaan. Saya kagum dan akhirnya saya bisa memakai bikini!

2. Gunakan sabun pemutih kulit sehari-hari (dua kali sehari, konsisten!) Terbaik Kojic Soap Saya suka sabun ini! Aku benar-benar hanya tidak menggunakannya pada daerah gelap saya, tetapi juga pada wajah dan tubuh saya. Apa yang khusus tentang ini adalah kenyataan bahwa itu adalah kombinasi dari asam Kojic dan Papain, yang berarti pengelupasan kulit dan keringanan pada saat yang sama! Berikut sisi negatifnya: itu tingles sedikit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar