Selasa, 14 April 2015

cara menghaluskan kulit wajah yang kering

cara menghaluskan kulit wajah yang kering Belajar bagaimana untuk mendapatkan kulit benar-benar mulus sederhana, cukup ikuti tips ini dan tongkat kepada mereka secara konsisten dan kulit Anda akan meningkatkan, menjadi lebih halus, lebih lembut dan lebih bercahaya.

Cara Mendapatkan Kulit Halus Benar-benar

Kulit benar-benar hal pertama yang Anda perhatikan pada seseorang, sehingga tak heran kebanyakan dari kita ingin menjadi mulus dan tanpa cacat.

1. Melembabkan Tentu

Pelembab biasa yang sebagian besar diisi dengan bahan-bahan murah seperti bahan kimia dan minyak mineral, tidak ada yang bermanfaat bagi kulit Anda. Cari pelembab benar-benar alami dengan bahan-bahan smoothing terbukti sebaliknya.

2. Gunakan Masker

Anda dapat membuat masker wajah Anda sendiri atau membeli yang alami. Membuat masker sendiri sederhana, meskipun mungkin tidak memberikan banyak manfaat sebagai masker diformulasikan secara ilmiah dengan bahan aktif.

Resep mudah untuk masker smoothing adalah untuk berbaur oatmeal dengan satu telur mentah, ini benar-benar bergizi, menenangkan dan smoothing.

3. hidup sehat

Jadilah sehat yang Anda bisa dan kulit Anda juga akan mendapatkan lebih sehat dan halus. Tips untuk hidup sehat adalah makan banyak buah-buahan dan sayuran, minum banyak air, menjadi positif, berolahraga, cukup tidur, dan untuk menghindari menekankan, merokok dan minum alkohol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar