Jumat, 10 April 2015

cara memutihkan tangan yang belang secara alami

cara memutihkan tangan yang belang secara alami Tahun overexposure ke sinar berbahaya dari matahari dapat menyebabkan banyak masalah kulit seperti bintik-bintik usia yang sebagian besar, jika tidak semua, wanita dan bahkan beberapa orang membenci. Orang-orang ini sering resor untuk menggunakan lotion tangan untuk meringankan bintik-bintik usia (bintik tuas / sun spot).

Namun, sebagian besar waktu, bahkan setelah bertahun-tahun menggunakan lotion tangan untuk meringankan bintik-bintik usia dan bahkan setelah mencoba dan bereksperimen dengan berbagai jenis, pria dan wanita ini masih gagal untuk meringankan tempat usia mereka. Hal ini karena sebagian besar lotion tangan yang tersedia di pasaran saat ini tidak mengandung bahan-bahan yang diperlukan dalam menghilangkan atau setidaknya meringankan bintik-bintik matahari.

Agar Anda tidak membuang-buang waktu, uang dan usaha dengan menggunakan tangan yang tidak efektif lotion untuk meringankan tuas tempat, akan lebih baik jika Anda belajar dulu umur berapa spot dan bagaimana satu mendapatkan mereka. Hal ini penting untuk mengetahui apa yang mereka sehingga Anda akan tahu apa yang harus dihindari dan apa yang akan Anda gunakan.

Bintik-bintik penuaan seperti disebutkan di atas disebabkan oleh overexposure kulit terhadap sinar berbahaya dari matahari. Sinar ultraviolet dari matahari merangsang kulit untuk memproduksi melanin, yang bertanggung jawab untuk pigmentasi kulit, dalam jumlah lebih dari apa yang biasa atau normal.

Kelebihan produksi melanin pada kulit menyebabkan kulit menjadi lebih gelap dan biasanya menjadi masalah ketika overproduksi menjadi terkonsentrasi di bagian atau daerah kulit tertentu saja. Konsentrasi ini dalam satu bidang saja yang menghasilkan bintik-bintik matahari yang juga dikenal mungkin lebih tepat sebagai bintik matahari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar