Kamis, 09 April 2015

bagaimana cara mengecilkan perut tanpa olahraga

bagaimana cara mengecilkan perut tanpa olahraga Saya tidak lagi membengkak ... tidak lagi bengkak ... dan pada minggu kedua saya memperhatikan penurunan yang lambat tapi stabil dalam ukuran perut saya. Saya tidak pernah berolahraga, hanya mengikuti Atkins rencana makan setia. Saya melihat bukti dengan mata saya sendiri bahwa saya benar-benar bisa mulai kehilangan lemak tanpa melakukan sesuatu yang terlalu berat ... dan ini sangat mengagumkan bagi saya. Aku tidak pernah benar-benar peduli untuk latihan, sehingga mampu menurunkan lemak perut saya tanpa berolahraga adalah indah bagi saya.

Sekarang meskipun lemak perut benar-benar mengurangi, itu lambat. Seperti yang saya katakan di awal artikel ini: Hal ini dapat dilakukan tanpa olahraga tetapi akan mengambil lebih banyak waktu.

Saya segera menemukan meskipun, bahwa tidak hanya saya senang dengan kemajuan berat kerugian saya: Saya merasa lebih baik tentang diri saya secara umum dan saya memiliki lebih banyak energi dari biasanya. Jadi saya mulai bermain-main di lapangan tenis selama 15-20 menit sehari dengan anak-anak saya. Bagi saya ini tidak benar-benar latihan ... itu bersenang-senang. Tapi saat itulah saya mulai melihat drastis, hasil benar-benar menakjubkan. Perut saya benar-benar mulai geser off!

Hilangnya lemak hanya dipercepat. Dan itu dimulai dari atas ke bawah. Bagian atas perut saya diratakan dalam beberapa hari hanya ... dan tonjolan yang lebih rendah mulai surut juga. Bahkan anak-anak saya - pada usia 8 atau 10 tahun - melihat perbaikan drastis. Salah satu dari mereka mengatakan "Kau mulai terlihat Mama benar-benar baik!" Dan itu mungkin Capper utama bagi saya. Aku berada di surga ... dan sangat bangga pada diriku sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar