Rabu, 29 April 2015

cara mengecilkan paha secara efektif

cara mengecilkan paha secara efektif Contoh: 30 detik berlari; 01:30 berjalan ulangi 15 kali = 30 Total menit.

Dan jangan takut untuk makan. Aturan mudah untuk diingat adalah bahwa ketika Anda tidak mengkonsumsi cukup kalori Anda membuat lebih sulit untuk mendapatkan paha ramping.

Selama Anda makan lebih sedikit kalori daripada yang Anda bakar (terdiri dari makanan yang tepat) Anda akan berada dalam defisit kalori yang dibutuhkan untuk kehilangan lemak dan mendapatkan seksi, paha ramping.

Mengkonsumsi semua kalori Anda selama 5 makanan menyebar terpisah setiap 3 jam atau lebih. Ini mungkin tampak seperti Anda terus-menerus makan pada awalnya, tetapi Anda makan makanan kecil sehingga Anda masih bisa tetap dalam asupan harian kalori yang dibutuhkan.

Akhirnya, jangan gunakan semua mesin mewah di gym Anda karena sekitar 90% dari mereka adalah tidak berguna ketika datang ke kehilangan lemak dan mendapatkan paha ramping.

Bukan fokus pada gerakan yang menggunakan seluruh tubuh Anda seperti:

    squats
    bola jembatan
    Menekuk lutut dinamis
    langkah-up
    sprint cepat
    berjalan jongkok

Gerakan-gerakan ini akan membuat Anda lebih ramping paha jauh lebih cepat daripada latihan berbasis mesin.

Dan, di sana Anda memilikinya. Itu semua yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan paha langsing dan seksi.

Atau Anda bisa mencoba Workout Hot Mom yang hanya membutuhkan waktu 30-45 menit untuk melakukan. Anda hanya memilih latihan dan melakukannya. Dan Anda dapat melakukan setiap latihan dalam kenyamanan dan privasi di rumah Anda sendiri. Yang Anda butuhkan adalah ruang terbuka kecil seperti ruang tamu Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar