Jumat, 03 April 2015

cara melakukan sit up yang benar

cara melakukan sit up yang benar Ab Workout yang meningkatkan Tone tercepat?

dari banyak ab workouts beberapa otot keuntungan lebih cepat. Tips tertentu dan latihan kerja otot ab Anda ke max. Memiliki batu abs keras dapat mudah jika Anda hanya tetap pada rencana Anda. Di bawah ini saya memiliki daftar terbaik ab latihan, Anda memilih mana yang paling sesuai dengan Anda.

    Situps biasa
    Ab Crunch
    Vertical Leg Crunch
    Crunch ganda
    Crunch Sepeda

Ini latihan ab akan cukup untuk langsing six pack Anda dan memberi Anda tampilan yang Anda cari. Lakukan masing-masing latihan ini sekali sehari dan melihat hasilnya.
Bagaimana Anda lakukan Sit Ups?
Cara untuk melakukan Ab Crunch
Melakukan Ab Crunch
Melakukan biasa Ab Crunches bisa sangat efektif. Sebuah krisis ab sangat mudah dilakukan, Anda hanya berbaring seolah-olah Anda sedang melakukan regualar Sit Up, tapi Anda berderak abs Anda bersama-sama seperti jika Anda menyentuh kepala Anda ke perut Anda. Belajar suatu krisis ab lebih mudah ketika Anda melihatnya di video jadi saya punya satu di bawah ini.
Melakukan Sit up
Melakukan Sit Ups The Way Kanan
Apakah Anda ingin belajar bagaimana melakukan sit up? Jika Anda melakukannya untuk menurunkan berat badan atau bahkan mendapatkan otot maka Anda harus melakukannya dengan benar. Sebuah sempurna sit up akan selalu membantu Anda abs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar