Selasa, 28 April 2015

cara mengecilkan betis kaki dan paha

cara mengecilkan betis kaki dan paha Pertama Anda pasti tidak akan ada dumbbells atau mesin jongkok. Latihan ini dilakukan murni dengan berat badan Anda sendiri, sehingga sangat cocok untuk melakukan di rumah atau di gym. Setiap kali Anda melakukan semua jenis latihan dengan beban atau hambatan yang sangat berat, Anda bekerja untuk membangun otot yang lebih besar. Tetapi ketika Anda bekerja dengan hanya berat badan Anda hasilnya adalah pembakaran kalori dan toning otot.

Telah The Sugar Plum Peri Terungkap Semua?

Ya, Anda membaca bahwa benar. Ini sebenarnya adalah sebuah gerakan dari dunia menari balet, tepatnya ini adalah Pliet, tapi kami akan jazz itu sedikit.

    Pertama berdiri dengan kaki yang cukup lebar, pasti lebih lebar dari bahu Anda. Berikutnya sedikit menunjukkan kaki Anda keluar, sehingga tujuan kaki kiri Anda untuk 10:00 dan kaki kanan Anda ke 2:00.
    Sekarang mulai tekuk lutut dan menurunkan bokong dan seluruh tubuh ke posisi duduk. Bertujuan untuk pergi cukup rendah sehingga paha Anda menjadi sejajar dengan lantai.
    Dorong kanan bawah melalui tulang belakang dan menjaga berat badan pada tumit Anda.
    Sekarang langsung meningkatkan diri kembali oleh meluruskan kaki dan mencapai ketinggian berdiri penuh, tapi tetap sikap lebar.

Ini adalah salah satu pengulangan dan ide latihan ini untuk langsing kaki adalah melakukan antara 30 dan 60 pengulangan cepat. Jadi Anda akan pergi dari posisi berdiri untuk duduk posisi pliet dan cadangan sangat cepat 30 sampai 60 kali. Pada awalnya Anda mungkin hanya bisa mengelola satu set 30 sampai 60 pengulangan. Tapi selama periode waktu Anda mungkin ingin meningkatkan ini untuk 3 set setiap kali Anda melakukan latihan rutin ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar