Sabtu, 16 Mei 2015

olahraga mengecilkan perut buncit

olahraga mengecilkan perut buncit Latihan terbaik untuk membakar lemak perut bukan yang Anda pikirkan. Anda mungkin berpikir sit up, sit-up dan latihan lainnya ab adalah kunci, baik, mereka tidak. Semua orang sudah memiliki pembunuh six pack, kebanyakan orang hanya menyembunyikan mereka pergi di bawah lapisan lemak perut, sehingga, meluruhkan lemak dan six pack akan terungkap.

Berikut adalah Latihan Terbaik untuk Membakar Lemak Perut:

    Intens cardio - apa pun yang melibatkan berkeringat dan berat bernapas (jujur ​​tidak peduli terlalu banyak)
    Sirkuit berat badan
    Sprint
    Mendaki bukit, tangga
    Durasi cardio - memegang kecepatan tetap solid di semua jenis cardio

Sebagian besar hal-hal ini dalam genggaman siapa pun. Lari, jogging, bersepeda, berenang, mendayung, latihan berat badan, ini semua hal yang kebanyakan dari kita memiliki akses ke jika kita mencoba.

Hanya karena Anda ingin menurunkan lemak tubuh tidak berarti Anda harus melakukan tumpukan yang berbeda cardio sepanjang waktu. Cara terbaik untuk memiliki lebih dari satu jenis saja sehingga tubuh Anda tidak beradaptasi dengan itu, misalnya satu hari pergi untuk jogging adalah, hari berikutnya menggunakan sepeda statis.

Jangan terjebak dalam mencoba untuk menggunakan seluruh banyak mesin yang berbeda ketika semua yang Anda butuhkan adalah dua atau tiga di sebagian besar jenis cardio - pernah, dan Anda akan tak terbendung jika Anda hanya benar-benar menggunakannya.

Jika Anda bosan kurangnya hasil dan frustrasi yang lebih berat dan keluar dari bentuk - memberi saya kesempatan untuk membantu Anda. Saya mengambil semua risiko, Anda mengambil semua manfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar