Minggu, 10 Mei 2015

cara mengatasi kulit kering berjerawat

cara mengatasi kulit kering berjerawat  Alpukat sering dianggap sebagai obat rumah terbaik untuk kulit kering. Minyak memiliki sifat hidrasi yang sangat baik. Selain itu, kaya akan Vitamin A, D, dan E yang membantu untuk memperkuat dan smoothing kulit. Ini akan menjadi lebih bersinar juga. Hanya mengambil satu atau dua alpukat dan membuat pasta dari mereka menggunakan lesung dan alu. Kemudian menerapkan pasta pada wajah dan tangan dan biarkan kering selama 15 menit. Anda akan merasa benar-benar segar dan kulit Anda akan sangat lembut setelah menghapus alpukat.

4) Jus Lemon adalah scrub alami yang besar untuk kulit. Ini akan menghapus semua sel-sel mati dari lapisan atas. Ini memiliki banyak vitamin yang menyediakan pengasuhan. Hanya mengambil setengah cangkir jus lemon, celupkan bola kapas dan menerapkan seluruh kulit kering Anda. Cuci wajah Anda setelah 10 menit dan keringkan sepenuhnya. Anda akan merasa seperti baru.

5) Minyak almond adalah balm nyata untuk kulit kering. Anda dapat menggunakan obat buatan sendiri ini setiap malam setelah mandi dan membersihkan wajah Anda. Gosok sebanyak itu diperlukan ke dalam kulit Anda. Ini akan menjaga kelembaban alami dalam sementara juga memelihara itu.

Selama bertahun-tahun, terapi kulit kering yang sudah jauh dari dokter kulit direkomendasikan protokol.
Sebagian besar, ini telah disebabkan oleh kampanye iklan perusahaan yang menjual obat kulit kering.

Anda tidak dapat selalu percaya apa yang Anda lihat di TV komersial.

Jika Anda ingin terapi kulit kering yang efektif, ada beberapa hal yang harus Anda lakukan.

Pertama, periksa diet Anda.

Diet kekurangan B-kompleks, E dan vitamin lainnya menyebabkan kekeringan yang berlebihan dari epidermis, terluar dari lapisan kulit.

Apakah kamu seperti ikan? Jika tidak, Anda mungkin ingin mempertimbangkan suplemen minyak ikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar