Minggu, 10 Mei 2015

cara menghilangkan bekas jerawat warna merah di wajah

cara menghilangkan bekas jerawat warna merah di wajah Banyak orang telah disembuhkan dengan bantuan perawatan laser. Sayangnya ada juga banyak insiden membuat masalah lebih buruk dengan perawatan laser.

Hasil jenis perawatan akan sangat tergantung pada pengalaman dan keahlian dari dokter yang akan beroperasi atau mengawasi pengobatan.

Jadi, jika Anda pernah memutuskan untuk mengambil perawatan laser, mencoba untuk menemukan dokter yang memiliki pengalaman luas dan reputasi di bidang ini.

(B) dermabrasi dan Mikrodermabrasi

Dengan bantuan teknik ini lapisan atas area yang terkena bekas luka jerawat yang dikelupas. Proses pengelupasan kulit ini memudar bekas jerawat dari waktu ke waktu.

Dibandingkan dengan microdermabrasion, teknik dermabrasi lebih menyakitkan dan kasar di alam. Hal ini juga memerlukan lebih banyak perawatan pasca operasi.

(C) Dermal mengisi

Dalam hal teknik dermal mengisi, bekas luka dipenuhi dengan jenis khusus dari bahan. Bahan-bahan ini mengisi lubang dan daerah yang lebih rendah pada kulit. Akibatnya, kulit tampak halus dan bekas luka menjadi kurang terlihat.

Ini adalah jenis sementara solusi. Banyak pasien membutuhkan sesi perawatan ekstra untuk menjaga bahan pengisi utuh dalam bekas luka.

(D) Pukulan grafting

Dalam pukulan teknik grafting bekas jerawat dikeluarkan dari kulit dan area kosong diisi dengan cangkok kulit. Cangkok kulit ini diambil dari kulit pasien sendiri.

(E) Pukulan eksisi

Dalam pukulan bekas teknik eksisi jerawat dikeluarkan dari kulit seperti pukulan mencangkok dan daerah kosong dijahit bukan mengisi dengan cangkok kulit.

3. Rumah dibuat bekas luka jerawat obat

Ini adalah obat yang dibuat di rumah dengan bantuan bahan yang tersedia ditemukan di rumah seperti buah-buahan, sayuran dan bahan-bahan lain umumnya digunakan untuk kebutuhan rumah tangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar