Sabtu, 30 Mei 2015

cara mengecilkan perut secara alami tanpa olahraga

cara mengecilkan perut secara alami tanpa olahragaUntuk minuman Anda, mulai memiliki air dengan makanan Anda daripada harus soda dengan makanan Anda. Ini banyak kalori kosong. Soda hanya air gula biasa. Rasanya yang enak dan kami menikmatinya tapi hanya menyimpannya dalam pikiran. Pikirkan tentang itu. Banyak orang berpikir tentang bagaimana untuk kehilangan lemak perut pikir semua lemak dalam makanan yang digoreng dan lemak tetapi ini tambahan kalori dari minum soda menambahkan sampai. Katakanlah soda Anda adalah sekitar 250 kalori dan Anda memiliki satu untuk makan siang setiap hari kerja untuk seluruh tahun.

1 Soda = 250 kalori x 5 hari / minggu x 52 minggu / tahun = 65000 kalori / tahun !!!

Jika 3500 kalori = £ 1 lemak maka:

65000 kalori / tahun = £ 18,5 lemak diperoleh !!!!!

Ingin tahu bagaimana untuk menyingkirkan lemak perut? Ini semua dalam soda yang Anda minum ... DAN itu hanya memiliki soda untuk makan siang setiap hari kerja tidak termasuk akhir pekan atau makan malam !!!! Jangan lakukan kalkun dingin ini. Mulai dengan air setiap kali makan lainnya. Setelah Anda terbiasa untuk itu maka Anda akan terbiasa untuk itu dan merasa nyaman dengan air minum lagi ..... ditambah itu akan menghemat uang juga dengan tidak harus membeli minuman ringan juga. Ini bagus, Anda dapat mencegah penambahan berat badan dan menyimpan uang pada waktu yang sama. Anda bertanya bagaimana untuk kehilangan lemak perut dan saya memberitahu Anda bahwa Anda hanya beralih ke air minum bukan soda dan Anda akan mencegah perut Anda dari mendapatkan £ 18,5 lemak. Sekarang kita ke sesuatu.

Tips # 2 tentang cara untuk kehilangan lemak perut

Jika Anda akan pergi ke cepat saji THINK tentang apa yang Anda akan makan sebelum Anda benar-benar memesan di sana. Melihat menu untuk pilihan sehat.

Alih-alih French Fries menambahkan salad sisi (jangan berlebihan pada saus). Anda masih dapat memiliki hamburger Anda / sandwich tapi dengan memadukan salad dalam makanan Anda Anda menambahkan lebih banyak nutrisi dan serat untuk tubuh Anda. Sekali lagi, cobalah untuk melakukannya setiap makanan lain sampai Anda bisa digunakan untuk itu. Jangan berhenti kentang goreng kalkun dingin. Kami menikmati diri kita sendiri juga dan mereka rasa besar tetapi tidak memiliki mereka sepanjang waktu. Ini akan membuat perbedaan besar. Orang biasanya mendapatkan nilai makan dengan kentang goreng yang besar. Memiliki goreng besar adalah lebih dari 400 kalori (mungkin lebih) dengan mayoritas menjadi lemak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar