Jumat, 15 Mei 2015

cara mengecilkan perut setelah melahirkan dan mengencangkannya

cara mengecilkan perut setelah melahirkan dan mengencangkannya Post partum, banyak wanita merasa perjuangan untuk mendapatkan kembali ke bentuk pra-kehamilan. Terutama perempuan, yang pernah memiliki bayi mereka disampaikan melalui bedah caesar, merasa sangat sulit untuk menyingkirkan lemak perut lebih rendah setelah melahirkan. Diberikan di bawah ini adalah beberapa tips yang akan membantu perempuan membakar lemak perut lebih rendah setelah kehamilan:

1. Menyusui - Menurut para ahli, menyusui tidak hanya baik untuk bayi Anda, tetapi itu adalah cara yang bagus untuk membakar lemak tubuh. Ibu, yang menyusui anak mereka kehilangan lebih dari 500 kalori per hari dan dengan demikian menurunkan berat badan lebih cepat.

2. Minum banyak air - Perempuan harus minum setidaknya 10-12 gelas air setiap hari. Hal ini akan membantu untuk meningkatkan metabolisme dan menekan nafsu makan. Namun, hindari minum minuman manis seperti soda dan jus seperti ini hanya akan menambah berat badan Anda.

3. Latihan - Hal ini penting untuk menyertakan latihan dalam rutinitas harian Anda. Anda dapat mulai beberapa hari setelah melahirkan jika Anda telah melahirkan melalui vagina atau setelah beberapa minggu jika Anda telah disampaikan melalui c-section. Yoga atau Pilates juga dikenal untuk membantu memanjang otot perut dan membuat mereka ramping. Oleh karena itu, latihan ini membantu Anda kehilangan perut pasca bayi perempuan menganggap tidak menarik. Sit-up perut adalah latihan umum lain yang banyak wanita menemukan efektif untuk membakar lemak perut lebih rendah. Konsultasikan dengan dokter Anda sebelum Anda mulai jenis latihan.

Makan makanan yang seimbang - Meskipun Anda terus menyusui anak Anda, Anda tidak harus pergi untuk diet; Namun, Anda harus menonton diet Anda dan makan makanan seimbang. Ambil 5 makanan kecil bukannya 3 yang besar. Dengan cara ini, Anda tidak akan merasa lapar dan sering makan akan membantu mempercepat metabolisme Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar