Rabu, 13 Mei 2015

belly dance basic steps youtube

belly dance basic steps youtube Relaksasi yang tari perut memberikan kepada praktisi membantu mereka mengatasi stres, yang merupakan faktor utama untuk pra-menstruasi syndrome. Hal ini juga dianggap berat latihan bantalan karena penari pada kakinya, terus bergerak di seluruh. Latihan bantalan berat dapat membantu mencegah osteoporosis (kekurangan kalsium) dan meningkatkan kepadatan tulang. Hal ini juga dapat membakar hingga 300 kalori / jam. tergantung pada intensitas menari Anda.

Masalah terbesar bagi orang yang mencoba untuk menurunkan berat badan dan mempertahankan gaya hidup adalah kebosanan. Tari perut adalah menyenangkan, improvisasi, personal dan mudah; ide yang baik bagi mereka yang pada upaya pertama mereka untuk menurunkan berat badan, dan bagi mereka yang cenderung jalan yang sesat pada program latihan mereka. Terkait erat dengan rilis stres adalah hasil pernapasan dalam oksigenasi lebih baik dari darah, yang membantu kita makan dan tidur lebih baik, dan memperlambat proses penuaan.

Terapis fisik dan dokter yang telah dikenal tarian ini merekomendasikan tari perut karena kekenyalan dan fluiditas gerakan yang dapat membantu rileks dan melumasi sendi dan dapat membantu dalam kasus-kasus arthritis, terutama di pergelangan tangan dan bahu. Ada beberapa manfaat emosional yang dapat diturunkan dari tari perut. Telah dicatat bahwa hal itu dapat membebaskan pikiran Anda dari stres dan ketegangan. Irama halus, repetitiveness tari memungkinkan Anda untuk melepaskan kekhawatiran lain, menginduksi keadaan relaksasi mental yang memberi Anda ruang untuk bernapas dalam pikiran Anda. Sudah juga mencatat bahwa itu bisa meningkatkan harga diri dan memberi Anda perasaan pemberdayaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar