Selasa, 19 Mei 2015

diet golongan darah o positif

diet golongan darah o positif Namun, seperti yang saya katakan dalam posting terakhir, saya telah memperkenalkan makanan yang sebaiknya dihindari pada 'O' jenis diet. Kadang-kadang bukan sandwich, Fin memiliki daging dingin iris tipis digulung sekitar sesendok pesto buatan sendiri dan beberapa salad daun sebagai mengangguk terhadap pengurangan kacang. Tapi aku telah menggulung ham (sebaiknya dihindari) sekitar salad itu dan mengisi mereka sandwich dengan keju cheddar, chorizo, selai kacang dan lebih ham semua makanan yang harus dihindari untuk jenis 'O'.

Saya juga bereksperimen dengan pir dan aprikot menyebar, berharap bahwa hal itu tidak akan terlalu tinggi di salycilates. Setelah beberapa hari Fin mengaku Nick bahwa ia telah dikirim ke kelas lain untuk mengotak dan tidak berkonsentrasi. Tidak ada lagi pir dan aprikot spread kemudian!

Meskipun saya bisa makan apa pun yang saya suka untuk makan siang, sup, salad, tumis, revueltos ..... Fin membutuhkan sesuatu yang cepat dan mudah untuk makan yang teman-temannya tidak akan membuat muntah suara lebih. Dia membutuhkan sandwich, dan mereka membutuhkan pemikiran ulang yang serius.

Jadi aku meletakkan topi saya dan berpikir keras tentang apa yang saya bisa menyebar pada roti itu dan inilah yang saya datang dengan:

Penyebaran sayuran panggang - labu, wortel, bit, bawang, bawang putih, garam, dan mungkin beberapa peterseli kulit lemon atau tanah jintan. Pilih salah satu atau semua sayuran di atas dan memotong dadu bertubuh kecil. memotong bawang atau labu beberapa siung bawang putih dengan kulit mereka masih dan menambah sayuran. tuangkan gluk minyak nabati (zaitun atau rapeseed) sejumput baik garam laut dan panggang sampai semuanya mulai caramelise. Whizz untuk pasta dalam food processor, menambahkan beberapa jinten, daun peterseli atau lemon jika Anda suka. Menyimpan hingga empat hari dalam botol di lemari es.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar