Jumat, 08 Mei 2015

cara membakar lemak tubuh dengan cepat

cara membakar lemak tubuh dengan cepat Pertama yang terbaik pembakaran lemak latihan akan melibatkan otot-otot kita. Tidak ada sel-sel lain dalam tubuh membakar energi sebanyak otot-otot kita. Sumber energi utama adalah lemak dan karbohidrat. Kedua dipecah untuk memasok kalori sebagai energi bagi tubuh. Tergantung pada apa yang Anda lakukan proporsi lemak karbohidrat akan berubah.

Karbohidrat dapat menyediakan energi lebih cepat daripada lemak. Jika Anda sedang duduk membaca artikel ini Anda akan membakar sekitar 50 persen lemak dan 50 persen karbohidrat, mungkin hanya sedikit lemak lebih banyak, apapun hingga 60 persen. Sekarang mulai berjalan. Anda segera membutuhkan ledakan energi dan Anda akan mulai membakar lebih banyak karbohidrat apapun hingga 70 persen. Jika Anda terus berjalan selama 15 sampai 20 menit tubuh akan ingin melestarikan karbohidrat yang tersedia Anda (karena kurang tersedia), dan tubuh akan bergeser itu proses kembali ke membakar lebih banyak lemak sampai ke tingkat 60 persen lagi. Menggunakan pengetahuan ini untuk membakar lemak. Misalnya latihan intensitas rendah akan membakar lebih banyak lemak, tapi tentu saja kalori kurang dari latihan intensitas tinggi untuk jumlah waktu yang sama.

Istirahat Metabolic Rate

Jelas latihan intensitas tinggi membakar lebih banyak kalori dalam jumlah waktu yang lebih singkat. Namun seperti yang kita rencanakan rutin kami untuk yang terbaik pembakaran lemak latihan kita perlu diingat faktor tambahan - tingkat metabolisme istirahat. Ini sedikit seperti mesin mobil Anda, dibutuhkan waktu untuk mesin dingin. Ini bukan contoh yang baik karena mesin mobil Anda tidak membakar energi ketika sedang cooling down.

Tapi otot Anda dapat dieksekusi ke titik di mana mereka akan membakar energi untuk jangka waktu hingga 70 jam sementara mereka dingin, ini dikenal sebagai tingkat metabolisme istirahat atau RMR. Ini adalah salah satu faktor tidak selalu diperhitungkan oleh pelatih di pusat kebugaran kami. Banyak dari klien di gym melakukan membakar kalori, tetapi mereka tidak berolahraga otot mereka ke titik di mana mereka mengumpulkan cukup RMR mereka untuk membakar kalori saat mereka sedang beristirahat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar