Jumat, 01 Mei 2015

gerakan yoga untuk perut

gerakan yoga untuk perut Apa pose besar pada yoga untuk abs?

The Bow Pose.

Berbaring pada perut Anda dan ambil pergelangan kaki Anda dengan kedua lengan sambil mengangkat pada saat yang sama kepala Anda. Anda harus berakhir bertumpu pada perut Anda. CATATAN: Ini bagus juga untuk sembelit kronis!

Merak Pose.

Dalam pose ini Anda harus menyeimbangkan perut Anda pada rekan Anda bergabung siku sementara pada saat yang sama meningkatkan kaki Anda. Ini adalah pose sulit yang mungkin tidak mencapai pada awalnya, tapi masih akan melakukan keajaiban untuk abs Anda.

Sun Salam

A ini menimbulkan combo. Saya mencoba untuk melakukan ini dan pada awalnya menemukan itu sangat menantang. Itu hal dengan yoga, Anda mungkin berpikir itu mudah tapi itu tidak! Sun salam memiliki juga penting spiritual dalam yoga, dan seperti saya katakan itu melibatkan gerakan, mundur dan gerakan maju. Sun salam adalah cara yang bagus untuk memulai yoga Anda fro latihan perut.

Cat Sapi peregangan

Latihan ini akan meregangkan otot perut Anda, yang memungkinkan mereka untuk tumbuh. Peregangan juga merupakan cara untuk memperkuat otot-otot Anda. Untuk melakukan hal ini, datang merangkak dan menekuk tulang belakang di kedua cara, seperti kucing.

Meskipun kebanyakan orang menganggap latihan ini sebagai tidak berguna, saya menantang Anda untuk hanya mencoba mereka. Anda akan melihat seberapa baik mereka! Dan kita berbicara tentang hanya yoga untuk abs sini, pada akhirnya Anda akan menemukan yoga memiliki solusi untuk sangat bagian dari tubuh Anda. Good luck mendapatkan bahwa perut ketat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar