Jumat, 08 Mei 2015

cara menghilangkan komedo wajah secara alami

cara menghilangkan komedo wajah secara alami Anda harus menyadari bahwa setiap orang berbeda, dan obat ini untuk komedo kita akan membahas mungkin tidak bekerja untuk semua orang. Ketika saya berjuang dengan jerawat, aku mencoba hal yang berbeda sampai saya menemukan apa yang bekerja untuk saya dan apa yang saya digunakan tampaknya bekerja bagi banyak menderita jerawat seperti yang dinyatakan oleh produsen, Mike Walden dengan nama. Hal lain adalah bahwa beberapa kasus jerawat bisa begitu keras bahwa salah satu kebutuhan untuk mencari nasihat dari dokter, atau kerusakan kulit yang berlebihan dan menakutkan bisa mengakibatkan ...

Bagaimana Anda bisa menyingkirkan jerawat cepat?

* Komedo Jerawat pengobatan dengan memanfaatkan Cucumber dan Pepaya: Ambil satu cangkir keempat parut mentimun, setengah cangkir pepaya tumbuk dan 5 stroberi tumbuk. Membuat campuran dan tambahkan setengah cangkir tepung jagung atau tepung beras dan jus jeruk nipis. Jauhkan campuran di kulkas selama sekitar tiga puluh menit dan diam-diam menerapkannya pada di mana Anda memiliki jerawat. Mencucinya setelah sekitar tiga puluh menit.

* Perawatan lain untuk komedo adalah mencampur sabun gliserin, lebih lengkap di bumi (multani Mutti), dan bubuk almond dengan perbandingan 2: 1: 4, artinya untuk setiap dua puluh gram sabun gliserin menambahkan sepuluh gram bumi penuh dengan empat puluh gram bubuk almond. Mencampurnya dalam air mendidih dan membuat pasta kemudian menerapkan pasta pada di mana Anda memiliki komedo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar