Selasa, 05 Mei 2015

cara mengecilkan betis wanita yang besar

cara mengecilkan betis wanita yang besar Mengurangi jumlah kalori yang dikonsumsi ke tingkat yang 500 kalori di bawah tingkat metabolisme basal Anda! Setelah Anda mulai mengurangi persentase lemak tubuh secara keseluruhan betis Anda akan menyusut ukurannya. Penggunaan berikutnya program latihan beban yang baik untuk nada dan latihan betis Anda! Yang saya sarankan disebut program betis besar; akan melakukan keajaiban untuk mengecilkan betis lemak. Sebuah program latihan beban yang baik akan memiliki beberapa latihan tetapi mereka akan dilakukan dengan cukup intensitas dan frekuensi untuk memungkinkan betis Anda untuk mendapatkan kencang.

Tips ini berlaku untuk Anda dari Anda memiliki betis lemak! Jika betis Anda secara genetik otot dan tanpa lemak, tidak ada banyak Anda sebuah do untuk mendapatkan mereka lebih kecil berharap atrofi otot betis. Untuk mendapatkan otot betis Anda untuk atrofi Anda perlu lebih melatih mereka-yang tidak benar-benar dianjurkan karena dapat menyebabkan cedera! 99,9% dari semua orang yang memiliki lemak otot betis tampan akan mendapatkan keuntungan dari menggunakan empat poin yang saya baru saja dijelaskan.

Ada beberapa alasan mengapa Anda harus otot betis yang lebih besar. Mungkin genetika. Jika keluarga Anda memiliki sejarah otot betis besar maka Anda mungkin akan memiliki otot betis yang besar juga. Tubuh Anda dapat menyimpan lemak di bagian tubuh Anda. Orang menyimpan lemak di daerah yang berbeda dari tubuh mereka. Beberapa toko orang gemuk di perut mereka, beberapa orang menyimpan lemak di lengan mereka dan beberapa toko orang gemuk di kaki mereka / daerah otot betis. Dan akhirnya, Anda mungkin memiliki betis besar karena perlawanan pelatihan atau semacam latihan yang bulks otot-otot.

Tidak peduli bagaimana Anda sampai otot betis Anda lebih besar, ada cara untuk membuat mereka lebih kecil dan lebih ramping. Dalam artikel ini saya akan membahas beberapa cara untuk melakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar