Selasa, 09 September 2014

Cara Merawat Kulit Sensitif dan berjerawat

Cara Merawat Kulit Sensitif dan berjerawat Menjadi terganggu oleh jerawat tidak hanya menjengkelkan, tetapi stres juga; orang-orang yang rentan terhadap jerawat pasti akan setuju dengan itu. Tetapi bagi mereka yang memiliki kulit sensitif, tingkat stres ganda. Karena itu tidak mudah untuk menemukan pengobatan atau produk untuk kulit sensitif.

Saya tahu bahwa karena saya memiliki kulit yang sangat sensitif dan saya tidak bisa menemukan produk yang cocok untuk kulit saya. Tak satu pun dari produk komersial saya sudah mencoba tampaknya bekerja; lebih sering daripada tidak, mereka akhirnya menciptakan lebih banyak masalah untuk kulit sensitif saya.

Salah satu bahan yang paling efektif untuk mengobati jerawat disebut benzoil peroksida; bekerja sangat baik dalam membunuh kuman yang menyebabkan jerawat. Tapi jika Anda memiliki kulit sensitif, Anda beruntung karena agen ini terlalu keras untuk kulit halus. Hanya jumlah kecil bisa mengiritasi kulit sensitif dan memicu ruam di seluruh. Jika Anda memiliki kulit sensitif, Anda harus berkonsultasi dengan dokter kulit untuk pengobatan.

2 komentar:

  1. Artikelnya menarik...
    dan kalau untuk kulit sensitif memang membutuhkan perawatan yang lebih dari biasanya...
    kalau untuk melindungi kulit kaki yang sensitif, apakah membutuhkan bantuan kaos kaki wanita untuk melindungi kaki?...
    dan terima kasih ya..atas infonya yang menarik ini..

    BalasHapus
  2. hallo gan...
    ternyata kulit sensitif itu harus dijaga selalu lembap ya.....
    dan untuk kaos kaki wanita yang cocok untuk menjaga kaki...
    dan semoga makin keren lagi ya...

    BalasHapus