Rabu, 17 September 2014

Cara mencuci wajah

Cara mencuci wajah Banyak merek makeup mengiritasi kulit Anda, menyebabkan jerawat. Hal ini karena bahan kimia dalam make-up dapat menyumbat pori-pori. Penyebab terbesar untuk menyebabkan jerawat adalah minyak mineral, paraben, lanolin, dan propilen glikol. Jika Anda akan melihat bahan pada makeup Anda, Anda mungkin akan melihat setidaknya satu dari bahan-bahan tersebut.

Jika demikian, mereka dapat menyebabkan peradangan pada pori-pori Anda, membuat jerawat. Bahan kimia ini tidak digunakan hanya dalam makeup, baik. Anda akan menemukan mereka dalam sabun, lotion, dan tabir surya. Solusinya adalah untuk menemukan makeup berdasarkan air yang tidak mengandung bahan kimia ini. Gunakan makeup hemat, dan ketika Anda mencuci wajah Anda, pastikan sabun tidak mengandung bahan kimia ini, baik.

Bila Anda mencuci muka Anda, bersikap lembut dan tidak mencuci lebih dari dua kali sehari. Bila Anda melakukannya, itu akan kering wajah Anda keluar, menyebabkan stres pada pori-pori dan membuat mereka meradang. Hal ini juga strip itu dari minyak pelindung yang dibutuhkan untuk tetap sehat. Gunakan hanya sabun tangan Castile, atau sabun gliserin murni untuk mencuci muka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar