Kamis, 11 September 2014

Manfaat jeruk nipis bagi tubuh

Manfaat jeruk nipis bagi tubuh Lemon mengandung limonene, yang telah terbukti memiliki efek anti-kanker dan membantu meningkatkan tingkat enzim dalam tubuh untuk membantu detoksifikasi karsinogen.

Apakah Anda memiliki masalah dengan kulit Anda? Berikut datang lemon dan limau untuk menyelamatkan. Minyak Lime membantu mengurangi bau badan karena yang disinfektan, antibiotik, anti-oksidan, vitamin C dan kandungan flavonoid. Ia bahkan bisa membantu dengan kulit kering dan bersisik. Cukup menggosok kulit dari kapur di daerah kering kulit. Membakar telapak pada kaki Anda setelah hari yang panjang stres? Gosokkan irisan jeruk nipis atas mereka untuk meringankan dari rasa sakit dan untuk menghilangkan racun melalui pori-pori kaki.

Jika Anda belum mengkonsumsi lemon dan limau, mengenal buah-buahan lezat dan serbaguna. Berbagai komponen mempromosikan kesehatan dan gejala-pertempuran mereka membuat tambahan yang ideal untuk diet dalam salad, bumbu-bumbu, minuman, resep makanan penutup, dan bahkan obat-obatan dan membersihkan lemari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar