Kamis, 25 September 2014

Cara melakukan push up yang baik dan benar

Cara melakukan push up yang baik dan benar Dalam artikel ini saya akan menunjukkan kepada Anda banyak mendongkrak variasi latihan baru yang drastis akan meningkatkan daya tubuh bagian atas Anda, tetapi benar-benar meningkatkan kondisi Anda secara keseluruhan. Latihan kreatif yang tercantum di bawah dapat dan harus digunakan oleh atlet tingkat tinggi seperti pejuang MMA dan pemain sepak bola menjadi lebih eksplosif, serta digunakan oleh penggemar kebugaran untuk membangun otot di bahu dada dan lengan.

Rethinking Clap Push Up Salah satu yang populer mendongkrak latihan digunakan untuk meningkatkan daya tubuh bagian atas adalah bertepuk atau plyo push up. Latihan ini sangat bagus untuk mengembangkan daya ledak mendorong dan kita menggunakannya pada kesempatan. Namun, berdebar konstan pada pergelangan tangan dari pendaratan adalah kekhawatiran saya selama beberapa atlet seperti pegulat dan pemain sepak bola.

Jenis atlet yang terus-menerus dilemparkan ke bawah dan karena itu harus melanggar musim gugur dengan mendarat di pergelangan tangan mereka dalam banyak cara yang sama seperti plyo push-up. Hal terakhir yang ingin saya lakukan sebagai pelatih adalah menggunakan latihan yang mereplikasi sesuatu yang seorang atlet mungkin tidak terlalu banyak sudah. Terutama sesuatu yang memiliki risiko tinggi vs manfaat rasio. Berikut merupakan alternatif yang plyo push-up yang kami temukan untuk menjadi cukup efektif untuk mengembangkan daya ledak mendorong sementara membatasi dampak pada pergelangan tangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar