Senin, 15 September 2014

Cara menghilangkan jerawat di punggung dan dada dengan cepat

Cara menghilangkan jerawat di punggung dan dada dengan cepat Buat scrub pengelupasan kulit di rumah untuk mengobati dada dan punggung jerawat. Campur garam minyak pohon teh dan menciptakan pasta. Terapkan scrub ini ke daerah-daerah. Tinggalkan pasta selama beberapa jam sebelum Anda mencuci dan membuangnya. Pasta ini akan membantu dalam membunuh bakteri dan juga menghapus sel-sel kulit mati.

3) Salah satu alasan untuk jerawat adalah membangun racun dan kotoran dalam tubuh Anda menyebabkan ketidakseimbangan hormon. Anda dapat menyingkirkan racun ini dengan obat rumah yang sangat baik. Beli beberapa minyak rami dan mengkonsumsi ini untuk flush racun dan kotoran. Lihat label produk untuk rincian dosis.

4) Untuk kesungguhan dan menyembuhkan dada dan punggung jerawat mencampur bubuk cendana dengan bubuk kunyit dan membuat pasta. Oleskan pasta ini untuk jerawat Anda. Biarkan pasta kering. Jika diperlukan Anda dapat meninggalkan pasta semalam. Biasa menggunakan kombinasi ini akan membantu menyingkirkan jerawat dan noda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar