Sabtu, 13 September 2014

Cara memutihkan ketiak bahan alami

Cara memutihkan ketiak bahan alami Ketiak gelap yang memalukan, kadang-kadang ke titik membuat satu sangat tidak nyaman ke titik tidak ingin memakai sesuatu tanpa lengan, yang bisa mengungkapkan ketiak.

Ada beberapa alasan mengapa beberapa orang telah gelap ketiak, beberapa di antaranya mungkin termasuk solusi cukur yang kita gunakan, deodoran yang kita pasang setelah mengambil mandi dan sebagainya. Bagi orang-orang dengan kulit sensitif, kulit mungkin berakhir gelap up karena bereaksi terhadap salah satu bahan yang digunakan, yang datang ke dalam kontak dengan setiap hari.

Membuat pasta dengan satu sendok makan dadih, susu alami satu sendok teh, dan satu sendok teh tepung gram. Tambahkan jumlah sedikit bubuk kunyit untuk pasta ini dan menerapkannya secara bebas pada ketiak Anda. Setelah mengering, mencucinya.

     Hindari menggunakan krim hair removal dan lotion yang krim ini mengandung bahan kimia dapat membuat ketiak Anda gelap ketika digunakan untuk waktu yang lama. Waxing adalah cara terbaik untuk menghilangkan rambut dari ketiak Anda. Hal ini juga mengangkat sel kulit mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar