Selasa, 16 September 2014

Cara memutihkan kulit ketiak secara alami dan cepat

Cara memutihkan kulit ketiak secara alami dan cepat Ketiak gelap bisa terjadi karena beberapa alasan, dan biasanya ada orang yang harus disalahkan. Penggelapan kulit di daerah ini pada umumnya disebabkan oleh kombinasi keringat, gunakan deodoran, dan cukur. Untungnya, meskipun, masalah ini dapat diselesaikan. Berikut adalah beberapa contoh bagaimana untuk memutihkan ketiak gelap:

Lemon Slice - Solusi paling sederhana adalah untuk menggosok irisan lemon pada ketiak Anda. Kemudian, biarkan jus lemon duduk selama 20 sampai 30 menit dan bilas. Anda juga dapat menambahkan sedikit madu untuk campuran ini untuk membantu bertindak lebih seperti topeng. Hal ini harus dilakukan dua kali sehari sampai hasilnya terlihat.

Ini adalah beberapa resep keringanan ketiak sederhana untuk membuat di rumah. Anda dapat bervariasi dan menyesuaikan resep ini sesuai dengan kebutuhan Anda sendiri dan tergantung pada bahan-bahan yang tersedia.

Ada banyak resep yang lebih spesifik termasuk serum ampuh dan kulit Anda dapat membuat untuk keringanan dan kondisi kulit lainnya.

Saya harap Anda menikmati mencoba resep keringanan dan mengakibatkan ketiak ringan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar