Senin, 01 September 2014

Manfaat zat besi bagi bayi

Manfaat zat besi bagi bayi Struktur hemosiderin tidak dipahami dengan baik, namun diyakini menjadi produk degradasi ferritin. Besi hemosiderin tidak mudah dilepaskan.

Desferioksamin adalah agen chelating yang mengikat besi dan mengeluarkannya dalam urin. Ekskresi besi dengan demikian mudah diukur, dan metode ini digunakan untuk memperkirakan simpanan zat besi. Injeksi desferioksamin pada pasien dengan hasil toko besi menurun ekskresi berkurang besi kemih.

Transferin adalah glikoprotein yang disintesis terutama oleh hati. Hal ini dapat mengikat dua molekul besi besi dan bertanggung jawab untuk total kapasitas pengikat besi serum, yang merupakan 250-370 mikrogram per 100 ml.

EKSKRESI

Besi yang diserap adalah gigih terikat protein. Ekskresi kecil yang terjadi, seperti dengan penumpahan lapisan dalam saluran pencernaan (deskuamasi epitel selaput lendir), tidak dapat dinilai dengan benar. Besi lulus dalam tinja adalah zat besi sebagian besar terserap; beberapa besi juga -lost melalui empedu. Deskuamasi kulit meningkatkan kehilangan besi dengan berkeringat di panas, iklim lembab dari daerah tropis. Hilangnya kemih besi diabaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar