Selasa, 24 Maret 2015

www.diet food combining.com

www.diet food combining.com gula dan protein (gula mencerna hanya dalam usus dan fermentasi dalam perut); pati & gula (mereka mengundang fermentasi). Saya yakin Anda makan bersama-sama dalam satu kali makan sepanjang waktu! Nah, benar-benar kebanyakan dari kita lakukan.

Beberapa contoh makanan asam dan basa adalah:

Asam: daging, produk susu, ikan, biji-bijian, gandum, kacang-kacangan (kecuali almond dan kacang brazil), keju, kacang, kacang ... ini adalah makanan protein tinggi.

Alkaline: kacang dan tauge, lobak, wortel, seledri, mentimun, selada, selada air, kentang, kubis, tomat, millet; aprikot, buah ara, plum, kismis, kurma, jeruk, peach, apel, anggur, pisang ... dengan kata lain sayuran dan buah-buahan.

Para ahli merekomendasikan rasio makanan basa-asam sekitar 4-1, atau delapan puluh persen makanan yang bersifat alkali dan dua puluh makanan asam persen untuk tubuh yang sehat.

Makan satu per satu: protein terkonsentrasi. Dengan kata lain tidak mencampur daging sapi dan ikan, atau daging babi dan ayam, dll Memiliki satu atau yang lain di makan.

Makan sendirian, setidaknya 1/2 jam setelah makan: melon (mencerna hanya dalam usus); air susu; makanan penutup. Desserts tidak memiliki nilai makanan kecuali jika mereka secara khusus dibuat dari bahan-bahan yang sehat dan nutrisi.

Faktor-faktor yang harus diperhatikan yang akan menciptakan bakteri pengurai makanan selama proses pencernaan: makan berlebihan (di luar keterbatasan enzymic alam); makan ketika lelah; makan sebelum pekerjaan berat atau stres; makan ketika terlalu dingin atau terlalu panas; makan bila ada demam atau peradangan; makan ketika sakit, marah, khawatir, cemas, takut, dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar