Minggu, 15 Maret 2015

cara membentuk otot perut bagian bawah

cara membentuk otot perut bagian bawah Penari - karena gerakan, kekuatan memegang dan postur yang dibutuhkan
    Petinju - banyak memutar tubuh bagian atas dan bergerak yaitu hook dan uppercut
    Martial Artist - mirip dengan tinju tetapi dengan dimensi tambahan tendangan
    Pesenam - mirip dengan penari tetapi dengan penambahan lebih banyak pekerjaan kekuatan

Bagaimana dengan semua selebriti ini kita lihat melihat Super memangkas?

Hal pertama yang perlu Anda sadari adalah, bahwa untuk sebagian besar dari kita, tubuh kencang membutuhkan banyak kerja keras. Pernahkah Anda bertanya pada diri sendiri mengapa selebriti tertentu terlihat fantastis dalam sebuah film atau live tour terbaru mereka dan kemudian beberapa bulan kemudian Anda melihat foto mereka di majalah selebriti mencari tiga batu berat dan sepuluh tahun lebih tua. Atau mengapa beberapa selebriti yang membawa keluar kebugaran DVD tampaknya pergi dengan cara yang sama setelah hanya beberapa bulan.

Pada dasarnya orang-orang ini tidak seperti anggota rata-rata masyarakat, mereka mungkin memiliki tim pelatih, ahli diet, terapis dan jenis lainnya pelatih kehidupan dianggap perlu. Mereka akan pergi melalui rezim intens dengan tujuan tertentu dalam pikiran (film, konser, pemotretan atau uang dari DVD). Begitu mereka telah mencapai tujuan itu dorongan untuk mempertahankan 'gaya hidup sehat' berkurang dan mereka dapat dengan mudah kembali ke kebiasaan lama dan karenanya tumpukan berat badan kembali.

Jadi apa tentang semua orang super ini kencang saya lihat berlibur memamerkan six-pack mereka?

Nah, mari kita jujur, sebenarnya tidak ada banyak orang di luar sana dengan tubuh sempurna kencang di 'dunia nyata'. Jika seseorang memiliki nasib baik untuk memiliki fisik baik kencang itu biasanya untuk satu atau lebih dari alasan berikut; http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-membentuk-otot-perut-sixpack-hanya.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar