Senin, 30 Maret 2015

diet golongan darah ab pdf

diet golongan darah ab pdf Contoh Jenis B dan AB: Ganti muffin jagung dan kerang taco dengan dan pasta dengan baik ditoleransi dan netral roti Spelt dan pasta. Idealnya, sampai Anda mencapai keadaan pilihan Anda kesehatan dan berat badan, Anda akan ingin mengkonsumsi kurang dari biji-bijian tersebut, dan menambahkan kualitas daging dan sayuran lebih banyak.

Tipe darah A orang biasanya laktosa dan mereka juga memiliki waktu yang sulit mencerna protein hewani, juga. Dengan menghilangkan daging dan susu dari diet Anda, Anda akan mulai untuk menurunkan berat badan dan tubuh Anda akan merespon positif. Meskipun golongan darah B orang dapat menangani hampir semua makanan, beberapa makanan akan menyebabkan kenaikan berat badan.

Makanan yang harus dihindari termasuk jagung, gandum, biji wijen, kacang, kacang tanah dan kacang lainnya mungkin. Untuk menurunkan berat badan jenis Os harus mengikuti tinggi protein, diet rendah karbohidrat dengan banyak daging dan ikan tapi tidak ada produk susu, gandum atau biji-bijian. Orang-orang dengan golongan darah AB jarang harus makan kombinasi makanan yang direkomendasikan untuk golongan darah A dan B. Jadi dengan mengikuti diet sesuai rencana darah Anda, Anda dapat menurunkan berat badan dengan cepat dan efektif.

Hanya ketika Anda sudah berpikir Anda akan mendengar segala sesuatu, sesuatu yang baru datang. Golongan Darah diet adalah salah satu rencana penurunan berat badan terbaru untuk memukul sirkuit diet. Banyak yang percaya bahwa diet ini hanyalah gimmick dan tidak didasarkan pada bukti-bukti ilmiah.

Golongan Darah diet dikembangkan oleh seorang pria bernama Peter D'Adamo. Bukunya, Makan Tepat 4 Your Type, kata kunci untuk menurunkan berat badan terletak pada genetik manusia ini - khususnya golongan darah mereka. Ia percaya bahwa dengan mengonsumsi makanan yang didasarkan pada golongan darah, orang memiliki kesempatan yang lebih baik menurunkan berat badan.

Menurut penelitian yang dilakukan pada mengetik darah, ada beberapa populasi ras yang berbeda yang dapat didefinisikan oleh kelompok darah mereka. Menggunakan teori itu, golongan darah diet dikembangkan. Tidak ada bukti langsung atau penelitian klinis yang membuktikan bahwa diet ini berlaku namun. D'Adamo percaya bahwa setiap kelompok golongan darah memiliki klasifikasi makanan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar