Minggu, 29 Maret 2015

cara membentuk otot dada orang kurus

cara membentuk otot dada orang kurus Alasan untuk ini adalah karena itu akan memberikan tingkat terdalam dari berbagai gerakan dan peregangan terbesar. Semakin dalam rentang gerak serat otot Anda merangsang. Sekarang ketika Anda menekan berat, saya ingin Anda untuk membuat percaya Anda memiliki karet gelang raksasa sekitar siku dan ingin menarik siku Anda di menuju pusat. Jadi, ketika Anda menekan ke atas, "mendorong" siku dalam menuju pusat dan memeras lampu hari hidup dari dada Anda. Anda tidak akan menggunakan banyak berat badan dan tidak perlu menggunakan banyak berat badan untuk mendapatkan kontraksi yang mengagumkan untuk latihan ini. Lakukan 3-4 set 10 reps.

Dada Latihan # 2: Tertimbang Pushups Dibesarkan
Pushups sering mendapatkan diabaikan ketika datang ke latihan dada untuk pria. Saya tidak tahu kenapa. Mungkin karena mereka begitu sederhana untuk melakukan bahwa orang mengabaikan mereka. Tapi apa banyak yang tidak menyadari bahwa mereka adalah salah satu latihan yang paling efektif untuk tubuh bagian atas dan salah satu yang paling aman juga. Plus Anda dapat menambahkan resistensi untuk membuatnya benar-benar keras. Jika Anda memiliki pasangan yang melatih dengan Anda, Anda dapat memiliki dia menempatkan piring tertimbang di atas punggung atau dumbbell dan tahan di sana.

Jika Anda tidak Anda bisa ambil beberapa rantai tertimbang dari toko lokal dan membungkus mereka di sekitar badan Anda untuk memberikan perlawanan ekstra. Anda juga akan ingin mengambil dua dumbel untuk mengangkat Anda dari lantai selama set Anda. Hal ini memastikan berbagai lebih dalam gerak. Jadi Anda akan mendapatkan dalam posisi push-up normal, perlahan-lahan menurunkan diri Anda semua jalan ke bawah dan meledak kembali meremas dada Anda bersama-sama di atas. Sekali lagi kami ingin kontraksi puncak untuk benar-benar merangsang serat tersebut. Perlahan-lahan menurunkan diri Anda lagi dan ulangi proses yang sama. Dengan push-ups, aku ingin pergi ke kegagalan dan menguji daya tahan saya. Jadi jangan 3-4 set kegagalan mutlak pada setiap set.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar