Rabu, 18 Maret 2015

diet ocd ampuh

Sekitar 3-4 jam setelah kita makan, kita memasuki apa yang dikenal sebagai kondisi postabsorbtive, di mana insulin mulai drop.

Di sinilah energi yang digunakan oleh tubuh mulai datang ke sumber internal di dalam tubuh.

Hati adalah sumber utama glikogen yang disimpan melalui glikogenolisis (ingat, sumber utama tidak dari otot, tapi lemak kecuali mereka terlibat dalam aktivitas hard atau sekali kadar lemak Anda jatuh di bawah 7%).

Juga dengan insulin jatuh (dan penurunan gula darah) datang peningkatan lipolisis (pelepasan lemak untuk digunakan sebagai energi) dan gluconeogensis (mengkonversi sumber non-karbohidrat seperti gliserol dan acidsto amino glukosa).

Tingkat hormon lipolitik seperti glukagon, HGH (hormon pertumbuhan) dan katekolamin akan meningkatkan (sensitivitas alsothe tubuh mereka) yang memungkinkan lebih banyak lemak akan dirilis ketika melakukan diet OCD.

Orang-orang lagi pergi tanpa makanan (negara rendah insulin / menurunkan gula darah), semakin proses ini meningkat.

Sebuah contoh sempurna adalah ketika kita pergi ke tempat tidur dan tidur tanpa makan di malam hari. Sebagian besar waktu hati kita bekerja untuk memasok darah ke otak (babi glukosa) kami dengan proses pembakaran glikogen dan lemak.

Situasi ini akan terus terjadi hingga 3 hari tanpa makan dan kemudian jika dilanjutkan, akan, sedikit demi sedikit, merusak body.But ketika terbatas pada waktu maksimal 48 jam maka benefitsyou'll mendapatkan dapat luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar