Kamis, 26 Maret 2015

cara menurunkan berat badan tanpa fitnes

cara menurunkan berat badan tanpa fitnes Seorang teman saya memiliki sosok dinamit meskipun dia memiliki 3 anak-anak. Dia pelatihan untuk maraton dan itu menunjukkan dalam tubuhnya. Bersandar di mana itu penting. Dia memamerkan bentuk tubuhnya dalam gaun cantik dan tampak lebih baik daripada kebanyakan wanita sepuluh tahun lebih muda dari dia.

Saya ragu jika Anda dapat menurunkan berat badan yang cepat, seperti dalam seminggu, dengan mengambil olahraga ketahanan tetapi selama beberapa minggu, pelatihan untuk maraton, atau bersepeda selama Anda bisa menjelajahi lingkungan Anda, atau untuk hari perjalanan akan pergi jauh dalam menurunkan berat badan.
Anda akan perlu untuk menambah kecepatan pertama. Pelatihan selama setengah jam sehari, sebelum Anda meningkatkan waktu Anda untuk satu jam atau lebih jika perlu.

Pelatihan 4. Kekuatan

Otot membakar kalori jauh lebih banyak timbunan lemak. Pada dasarnya, jika Anda bekerja keluar dan nada tubuh Anda, Anda meningkatkan tingkat metabolisme Anda. Ya, Anda membakar kalori ketika Anda latihan, tapi bahkan setelah latihan, tubuh Anda akan terus membakar lebih banyak kalori saat istirahat daripada jika Anda telah bermalas-malasan di sekitar sepanjang waktu.

Memasukkan latihan kekuatan mungkin tidak menurunkan angka pada skala. Otot lebih berat daripada lemak, sehingga Anda bahkan mungkin berakhir lebih berat.

Sebaliknya, Anda akan melihat penurunan inci, yang diterjemahkan menjadi sosok ramping. Pada seorang pria, bulking up efek yang jauh lebih positif daripada hanya mengurangi lemak.

4. Diet dan rencana latihan

Cara terbaik untuk menurunkan berat badan dan mempertahankannya adalah untuk menggabungkan kedua pola makan yang sehat dan rencana latihan sehari-hari Anda mengikuti selama sisa hidup Anda.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat, atau lebih tepatnya, mengurangi inci dengan cepat, menggabungkan sit-up dan latihan perut sebelum Anda pergi untuk menjalankan sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar