Sabtu, 28 Maret 2015

cara mempertahankan berat badan yang sudah ideal

cara mempertahankan berat badan yang sudah ideal Saya kira karena Anda membaca artikel ini, bahwa Anda telah berhasil setelah kerja keras dan komitmen untuk menurunkan berat badan, dan Anda ingin tetap seperti itu dan Anda tidak ingin tergelincir kembali dan menambah berat badan lagi.

Ucapan Selamat! Kita berdua tahu berapa banyak kemauan, kerja dan komitmen yang diperlukan untuk membuat ke titik ini, sekarang hal yang paling penting adalah untuk menjaga berat badan bahwa dengan menggunakan kombinasi diet yang tepat dan olahraga dan sikap mental yang baik.

Menjaga berat badan adalah sangat penting karena pengalaman menunjukkan bahwa sebagian besar pelaku diet kembali sepertiga dari apa yang mereka hilang dalam tahun pertama dan dua-pertiga dari itu pada tahun kedua. Sangat penting untuk memahami apa yang dibutuhkan saat menjaga berat badan; itu benar-benar masalah keseimbangan energi! Tapi tahu juga bahwa bagian tersulit sekarang berakhir, karena menjaga berat badan sebenarnya lebih mudah, tidak sulit, daripada kehilangan berat badan.

Pada titik ini penting bahwa gaya hidup Anda seimbang dan Anda ingin menghindari semua stres yang tidak perlu yang dapat menyebabkan kebiasaan lama ke permukaan lagi. Keberhasilan dalam mendapatkan, kehilangan, atau mempertahankan berat badan tergantung pada kombinasi faktor; Saya selalu berkata bahwa kekalahan, mendapatkan atau mempertahankan berat badan adalah hasil dari "kebebasan dari obsesi dan paksaan untuk makan," bukan sebaliknya, tapi ada lebih dari itu.

Anda juga perlu untuk membangun beberapa rutinitas baru yang penting dalam hidup Anda, karena hal utama tentang menjaga berat badan adalah untuk tetap berolahraga dan membakar kalori setiap hari. Ini adalah rumus ajaib Anda mulai sekarang: "Pendekatan terbaik untuk menjaga berat badan adalah untuk memastikan tingkat aktivitas yang seseorang fisik cukup tinggi untuk menyeimbangkan jumlah kalori yang dikonsumsi."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar