Senin, 03 November 2014

Menu diet mayo pdf

Menu diet mayo pdf Ini didasarkan pada mengubah kebiasaan gaya hidup Anda dengan cepat dan mempertahankan perubahan-perubahan yang sehat untuk jangka panjang.
cComments
Punya sesuatu untuk dikatakan? Memulai percakapan dan jadilah yang pertama untuk berkomentar.
Tambah komentar
0

Menu diet mayo pdf

The Mayo Clinic Diet terdiri dari dua tahap. The "Lose It!" fase berlangsung selama dua minggu. Dalam fase ini, orang membuat perubahan cepat dalam diet mereka dan kebiasaan aktivitas fisik. Selanjutnya, "Live It!" fase menggabungkan kebiasaan yang telah berubah dalam "Lose It!" fase menjadi jangka panjang, Program gaya hidup yang berkelanjutan dan menyenangkan. Dalam "Live It!" fase, orang dapat terus kehilangan 1 sampai 2 pound per minggu tanpa batas waktu sampai mereka mencapai berat badan tujuan mereka.

The "Lose It!" Tahap ini dirancang untuk menjadi cara paling sehat mungkin untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Mayo Clinic melakukan program percontohan fase ini yang melibatkan sekitar 50 orang. Penurunan berat badan rata-rata selama dua minggu pertama adalah £ 8, dengan kebanyakan orang pada umumnya kehilangan 6 sampai 10 kilogram, meskipun beberapa kehilangan lebih dan beberapa sedikit kurang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar