Senin, 10 November 2014

Cara menghilangkan pori-pori kulit wajah

Kita semua tahu bahwa pori-pori tersumbat yang tak terelakkan. Tapi, jika kita melakukan beberapa perubahan pada rutinitas perawatan kulit kita, pori-pori tersumbat akan berkurang secara signifikan. Pori-pori tersumbat adalah awal banyak masalah kulit terutama pori-pori membesar. Ketika pori-pori Anda tersumbat dengan residu minyak, sel kulit mati dan kotoran, pori-pori Anda akan meregang sehingga banyak pori-pori besar terlihat di wajah.

Cara menghilangkan pori-pori kulit wajah

Di sisi lain, jika setiap pori pada kulit Anda bersih dan kosong, penampilan pori-pori tidak akan terlihat dan kulit Anda akan terlihat jauh lebih halus! Jadi, sangat penting untuk mempertahankan langkah-langkah berikut setiap hari untuk memastikan Anda mempertahankan kulit yang baik sebelum Anda perlu tahu bagaimana untuk mengencangkan pori-pori.

Langkah 1 - Hapus Makeup Anda / Sunscreen

Praktek langkah ini bahkan jika Anda hanya memiliki tabir surya pada wajah Anda. Produk perawatan kulit dengan SPF seperti BB krim, pelembab berwarna dan tabir surya biasanya air dan tahan keringat. Jadi, bisa jadi sulit untuk benar-benar cuci dengan hanya cuci muka normal.

Coba gunakan lembut Penghilang makeup berbasis minyak. Pembersihan minyak tidak hanya bagus untuk menghilangkan makeup tahan air; mereka juga sangat efektif dalam mengangkat residu minyak dan kotoran dari pori-pori Anda. Selengkapnya http://caramemutihkankulitkita.blogspot.com/2013/10/cara-membersihkan-pori-pori-kulit.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar