Selasa, 11 November 2014

Cara memutihkan kulit dengan cepat dan mudah

Tomat dan Oatmeal: Oatmeal berdiri sebagai agen pengelupasan yang unik dan sangat baik untuk peluruhan dari kulit Anda kering. mengoleskan campuran oatmeal, jus tomat dan dadih, meninggalkannya selama 20 menit sebelum dibilas dengan air dingin akan membantu untuk mengirimkan kulit mengerikan tan.

Cara memutihkan kulit dengan cepat dan mudah


Bantuan dari Yogurt: mengambil yogurt dan campur dengan pepaya atau stroberi, termasuk dengan 1 sendok makan madu, 1 sendok makan oatmeal, dan 1 sendok makan minyak zaitun, dan menerapkan campuran selama 20 menit sebelum Anda membersihkannya off, memastikan bahwa kulit Anda adalah pelembap dan bebas dari noda jelek.

Memanfaatkan Gram Tepung: Campur 2 sendok makan tepung gram ditambah sejumput kunyit dalam mangkuk kecil dan termasuk 2 sendok teh susu untuk itu. Lalu oleskan campuran dan biarkan selama 15 menit, sebelum Anda membersihkannya dengan air dingin.

Anda harus tahu bahwa semua lighteners ini kulit buatan sendiri belum tentu menjadi pilihan tercepat di luar sana, tetapi dengan penggunaan biasa, pasti akan ditandai perbedaan dalam warna kulit Anda dan kulit. Dengan metode Cara memutihkan kulit dengan cepat dan mudah, tidak akan ada kebutuhan untuk agen pemutihan yang keras merusak kulit Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar