Jumat, 28 November 2014

Latihan kardio untuk wanita

Latihan kardio untuk wanita Anda benar-benar harus mencakup cardio dalam rutinitas latihan Anda. Jika Anda ingin berolahraga, menambahkan cardio akan membantu menjaga energi Anda dan memungkinkan Anda untuk berolahraga lebih lama dan pada tingkat yang lebih tinggi intensitas. Tapi Anda harus mulai lambat. Jangan memaksakan diri di luar kemampuan Anda dan Anda akan menemukan bahwa latihan kardio benar-benar membantu Anda membakar lemak itu juga menyediakan lebih banyak energi sehingga Anda dapat menikmati hidup sepenuhnya!

"Berjalan satu mil sebelum Anda tidur", itu adalah kutipan yang sangat populer tentang kesehatan kita. Dalam rangka untuk memiliki tampilan stylish dan tubuh diimunisasi, kita harus melakukan latihan secara rutin. Latihan kardio membantu melindungi tubuh Anda dari tahanan jantung, stroke, tinggi Bp, diabetes, obesitas, nyeri punggung, dll, mari kita lihat tentang latihan cardio secara rinci.

UJI RATE HATI ANDA:

Tujuan utama melakukan latihan kardio adalah memiliki tingkat beat panas yang ideal dari hati. Mari kita lihat bagaimana untuk menguji detak jantung kita.

1. Tempatkan ibu jari Anda di bagian bawah tangan pergelangan tangan, untuk mencari posisi pulsa Anda. 2. Kemudian menghitung denyut jantung selama lima belas detik dan kalikan jumlahnya dengan empat. 3. Yang memberikan tingkat detak jantung. 4. Untuk mengetahui sasaran denyut jantung yang ideal kita, kurangi usia kami dari dua ratus dua puluh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar