Rabu, 05 November 2014

Korset pelangsing ampuh

Gaun feminin dan rok feminin akan menambah kurva yang diperlukan untuk tubuh Anda. Carilah pakaian semi-pas yang skim tubuh Anda, tetapi tidak melekat padanya. Sesuatu yang terlalu menempel hanya akan menonjolkan kelurusan frame Anda.

Korset pelangsing ampuh

Bungkus dan gaun tersampir akan memberikan ilusi pinggang didefinisikan dengan baik. Investasi di pinggang mendefinisikan sabuk lucu untuk memakai lebih dari kemeja, cardigan dan mantel. Mencubit atau pinggang lipit juga dapat membantu dalam membuat kurva tepat di pinggang Anda. Rincian fashion seperti halters, ruffles, renda dan manik-manik akan memberikan yang terlihat sangat feminin.

Tinggal jauh dari puncak baggy dan celana karena mereka hanya akan menonjolkan ketidakhadiran Anda kurva. Memilih celana fronted datar sedikit melebar lebih dari yang sempit untuk melembutkan bentuk Anda. Harap tidak pernah pergi bra kurang bawah top tipis bahkan jika Anda memiliki payudara kecil seperti yang terlihat sangat norak. Kecuali Anda diberkahi seperti biasanya baik, menempel leher tinggi dan menengah.

Selebriti berbagi bentuk tubuh Anda termasuk Debra Messing, Jada Pinkett Smith, Hilary Duff, Keira Knightley. Selengkapnya : Korset pelangsing ampuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar