Sabtu, 01 November 2014

Cara memilih obat pelangsing

Cara memilih obat pelangsing Setelah Anda membatalkan kalori yang hilang sebagai panas, Anda memiliki nilai kalori yang sebenarnya Anda makanan yang tersisa. Kalori yang tersisa, ada dua nasib mungkin. Entah mereka dibakar langsung sebagai bahan bakar, atau disimpan sebagai lemak tubuh atau glikogen.

Ma Huang suplemen bekerja dengan melepaskan neurotransmitter di otak yang disebut noradrenalin, yang meningkatkan produksi panas dalam tubuh.

Cara memilih obat pelangsing 


Menanggapi noradrenalin, kelenjar adrenal, yang terletak hanya di atas ginjal, dump adrenalin ke dalam tubuh yang menyebabkan suhu tubuh meningkat dan mempromosikan pelepasan katekolamin yang melekatkan diri pada sel-sel lemak yang menyebabkan penurunan lemak. Acara ini juga memicu stimulasi lemak coklat, lemak internal tubuh yang terletak di sekitar tulang belikat, tulang belakang dan organ-organ.

Tidak seperti lemak putih, lemak yang ditemukan di bawah kulit - polos lemak tubuh tua - lemak coklat secara metabolik jaringan aktif yang mirip dengan otot. Lemak coklat membutuhkan bahan bakar untuk pemeliharaan dan stimulasi yang lebih besar dari lemak coklat, semakin besar kebutuhan kalorinya. Ma Huang dapat memicu lemak coklat yang meningkatkan pengeluaran kalori membuat Anda lebih ramping. Di sisi lain, putih lemak lemak / body secara metabolik mati, bahan bakar tidak memerlukan pemeliharaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar