Minggu, 30 Agustus 2015

manfaat teh hijau green tea

manfaat teh hijau green tea Teh hijau dapat berperan dalam mengurangi gejala menopause seperti hot flashes jika itu diambil baik siang dan malam. Teh hijau juga dapat membantu menyeimbangkan kadar estrogen. Hal ini tidak hanya dapat membantu untuk meringankan hot flashes, tetapi juga mencegah beberapa jenis kanker payudara.

Kerusakan gigi dapat dicegah dengan penggunaan teh hijau, aliran udara di paru-paru pasien asma 'ditingkatkan, dan kewaspadaan mental diperkuat. Ekstrak teh hijau digunakan sebagai penekan nafsu makan dalam penurunan berat badan.

Selanjutnya Dalam Untuk Manfaat Teh Hijau

Banyak penelitian oleh berbagai peneliti telah menunjukkan bahwa teh hijau telah terbukti menjadi 100 kali lebih kuat daripada vitamin C, dan lebih dari dua puluh kali lebih kuat dari Vitamin E sebagai anti oksidan. Antioksidan menetralisir dan menghentikan radikal bebas, yang merupakan zat kimia yang sangat reaktif yang dapat merusak sel-sel, seperti DNA tubuh, menyebabkan penuaan dini dan penyakit. Anda perlu antioksidan untuk memerangi radikal bebas, jika Anda perlahan-lahan akan membusuk di dalam.

Anti oksidan yang dibutuhkan oleh semua orang untuk mempertahankan kesehatan, mencegah penyakit, dan meningkatkan umur panjang. Inilah sebabnya mengapa Anda diminta untuk telinga banyak sayuran dan buah-buahan, seperti vitamin dan mineral dalam makanan ini hidup, mengandung menimbun antioksidan.

Karena dot hijau memiliki kekuatan antioksidan yang hebat, ekstrak teh hijau berfungsi sebagai penguat sistem kekebalan tubuh yang kuat, yang hanya salah satu dari sekian banyak manfaat teh hijau untuk kesehatan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar