Rabu, 12 Agustus 2015

Diet ocd pdf

Diet ocd pdf merupakan panduan diet bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan secara drastis dan cepat. Karena banyak pengguna diet OCD yang merasakan hasil yang memuaskan jika melihat timeline twitter sang mentalis Deddy Corbuzier. Meskipun terjadi kontroversi, namun faktalah yang akhirnya membuktikan. 

Namun jika tidak berhasil melakukan diet ocd, tidak ada salahnya karena ini merupakan salah satu gaya hidup. Jika tidak berhasil maka Anda dapat meninggalkannya, namun jika berhasil Anda dapat meneruskannya selamanya sebagai bagian dari gaya hidup sehat Anda. Tidak ada yang dirugikan bukan?

Diet ocd pdf 

Katakan Semua orang Tentang Diet Anda - Salah satu tips diet terbaik yang dapat Anda gunakan adalah untuk memastikan Anda memberitahu semua orang yang Anda dapat tentang diet Anda. Beberapa orang malu menjadi diet dan tidak memberitahu siapa pun tentang hal itu. Memberitahu semua orang yang Anda bisa. Ini akan membantu memberikan motivasi dan orang-orang dalam kehidupan Anda dapat membantu Anda untuk tetap akuntabel.

Berikut ini garis besar diet ocd yang bisa Anda coba dirumah:

  • Tidak sarapan (minimal 3-4 jam setelah bangun tidur).
  • Makan 8 / 6 / 4 jam sehari (diluar jam itu hanya minum air putih atau teh tanpa gula) dengan demikian Anda dapat menaikkan kadar HGH.
  • Anda dapat makan apa saja seperti biasa sebelum Anda melakukan OCD
  • Olahraga dengan pola angkat beban bukan dengan cardio, pembakaran lemak akan lebih maksimal dalam 2 hari berturut-turut setelah angkat beban jika Anda berpuasa.
  • Puasa diatas 16 jam / hari menaikkan hormone HGH Anda 1300-2000% yang berguna untuk pembetulan semua fungsi tubuh dan pembakaran lemak lebih maksimal.
  • Untuk panduan lengkapnya, Anda bisa mendapatkan ebooknya secara gratis di website resmi Deddy Corbuzier www.readyforfit.com.

Juga, ketika Anda memberitahu orang lain, ketika Anda mulai kehilangan, mereka akan melihat, komentar, dan membantu bersuka pada kesuksesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar