Selasa, 18 Agustus 2015

cream pemutih wajah yang aman dan bagus

cream pemutih wajah yang aman dan bagus Selalu gunakan tabir surya lotion selama jangka dipanaskan. Jika Anda berada di pantai mandi dan pergi berenang atau sebaliknya tinggal langsung di bawah sinar matahari, ingat untuk mengajukan permohonan kembali tabir surya lotion pada kulit pada interval setengah jam. Sun membuat kerusakan maksimum untuk kulit Anda, sehingga Anda harus melindunginya satu atau lain cara.

Rumah kulit alami pemutih tidak sulit. Berikut adalah beberapa resep sederhana untuk memutihkan kulit Anda di rumah. Hal ini wajar untuk memilih pemutih kulit alami jika Anda tidak perlu melakukannya secara permanen.

o Campur jus lemon, jus tomat, jus mentimun, melembabkan serbet dan oleskan pada kulit Anda sampai mengering untuk mendapatkan warna kulit yang solid lebih ringan.

o Ambil beberapa kulit jeruk dan mengeringkannya di berjemur. Ketika mereka cukup kering, menggiling mereka dalam campuran dan membuat bubuk. Tambahkan susu mentah untuk itu, membuat pasta dan menggunakannya untuk memutihkan kulit Anda sehari-hari. Cuci dengan air hangat.

o Ambil 2 sendok tepung gram, sejumput kunyit dan beberapa tetes jus lemon dan susu. Buatlah pasta dan oleskan pada kulit. Kemudian menggosok off.

o jus kentang juga cukup membantu dalam memberikan warna kulit yang solid. Gunakan untuk kulit Anda sehari-hari untuk mendapatkannya lebih putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar