Jumat, 07 Agustus 2015

Diet pisang ala jepang

Salah satu diet terbaru adalah Diet pisang ala jepang, yang semua kemarahan di Jepang. Ia bahkan telah menyebabkan kekurangan pisang di beberapa daerah. Sekarang telah tertangkap di Amerika Serikat dan banyak orang yang ingin menurunkan berat badan adalah kaus kaki pada pisang.

Diet pisang ala jepang

Apa diet pagi pisang Jepang? Untuk sarapan Anda bisa makan banyak pisang yang Anda inginkan bersama dengan air hangat. Maka Anda tidak makan apa pun sampai itu makan siang. Untuk makan siang Anda dapat makan apapun yang Anda inginkan, bisa jadi pizza, hamburger dan kentang goreng. Kemudian di tengah sore hari Anda bisa memiliki camilan apa pun yang Anda inginkan. Kemudian untuk makan malam Anda bisa memiliki apa pun yang Anda inginkan, tetapi Anda harus makan sebelum 20:00. Kemudian tidak ada makan sebelum tidur. Dan tidur harus sebelum tengah malam.

Tidak seorang pun tampaknya tahu pasti bagaimana atau jika karya diet pisang Jepang. Bisa jadi karena pisang membuat Anda merasa kenyang. Pisang memiliki banyak serat sehingga mereka cenderung untuk membuat Anda merasa seperti Anda telah memiliki cukup untuk makan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar