Sabtu, 01 Agustus 2015

cream untuk menghilangkan flek hitam cepat

cream untuk menghilangkan flek hitam cepat Terapkan "Kalamansi" pada daerah karatan. Anda juga dapat menggunakan kapur dan buah jeruk lainnya seperti lemon dan jeruk. Mereka semua berguna dalam meringankan kulit Anda. Mereka bertindak sebagai agen pemutih alami.
    Campur susu bersama asam atau krim dan madu. Oleskan pasta ini pada wajah Anda setiap hari. Madu adalah agen pelembab alami sedangkan asam laktat dalam susu asam mencerahkan kulit dari kulit tanpa menjengkelkan itu.
    Pijat kulit Anda dengan jus lidah buaya atau gel setiap malam sebelum tidur.

Solusi alami mungkin tidak bekerja secepat produk perawatan kulit khusus. Jadi jangan mengharapkan hasil instan. Namun, dengan kesabaran dan ketekunan, Anda dapat berharap untuk lebih baik mencari kulit.

Dapur kaya dengan banyak bahan-bahan yang dapat Anda gunakan untuk menyusun berbagai rumah solusi untuk bintik-bintik gelap wajah. Tidak perlu untuk perjalanan mahal ke dokter kulit Anda jika Anda tahu yang item di dapur Anda dapat menyingkirkan bintik-bintik usia, lingkaran hitam di bawah mata, bekas jerawat, bintik-bintik, dan tempat-tempat lain seperti itu. Selain itu, penggunaan pengobatan rumah ini membantu menghindari menempatkan bahan kimia di wajah Anda, yang merupakan salah satu bagian yang paling sensitif dari tubuh Anda.

Buah jeruk

Jeruk citrus seperti jeruk, lemon, dan jeruk nipis kaya akan vitamin C yang merupakan agen pemutih alami. Dari semua buah jeruk, namun, lemon dianggap sebagai salah satu pengobatan rumah yang paling efektif untuk bintik-bintik gelap wajah, terutama untuk bintik-bintik dan bintik-bintik usia. Cukup menerapkan beberapa jus lemon langsung di tempat, baik dengan tangan atau menggunakan setetes kapas. Asam sitrat dalam jus akan bekerja untuk pemutih tempat dan mengklarifikasi kulit Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar